Sabtu, 04 Juni 2011

Panduan Memancing di Rohan Online


Sekarang waktunya mendapatkan keuntungan dari memancing di game Rohan Online. Anda pikir memancing susah? Hoho... tunggu dulu sobat, di game Rohan Online ada semacam glitch (bug) yang bisa dimanfaatkan untuk menambah duit dari jualan perlengkapan keren di game-nya.

Glitch ini sebenarnya simpel banget, cuma butuh kesabaran dan doa, kemudian sangat bergantung pada ketepatan mata Anda menangkap pergerakan bar-bar yang bergerak ke sana-ke mari (ati2 mata Anda jadi jereng, hahaha).

Cek di sini untuk tutorialnya.

Mula-mula Anda pergi ke NPC pemancingan dulu, letaknya di masing-masing kota berbeda... cek aja dengan tombol peta (M). Setelah menemui NPC tersebut, masuk ke arena pemancingan.
bot_rohan_7

Di dalam arena pemancingan, cari posisi yang asoy geboy buat mancing. Tenang, sejauh Penulis menjajal game ini, nggak ada posisi mancing rahasia, koq. Semua sama...
bot_rohan_8

Nah, sekarang Anda bisa memulai proses memancing dengan menekan tombol Alat Pancingan (eh, udah punya alat pancingnya belum?), kemudian akan nongol menu memancing dan Anda bisa menaruh umpan (berupa armor atau senjata yang Anda temui selama hunting) di kotak yang tersedia. Tekan "Mulai" untuk memulai kegiatan memancing.
bot_rohan_9

Begitu umpan digigit ikan, akan nongol bar warna hijau dan bar berbentuk panah yang bergerak ke atas-bawah. Tugas Anda di sini adalah menyamakan kedua bar tersebut pada posisi yang saling bertemuan, dengan menekan SPACE BAR.

Terasa sulit bukan? Untuk menyamakan posisi kedua yang selalu bergerak ke sana ke mari ini? Gampang! Arahkan pointer mouse Anda ke bar jendela game ini (lihat gambar), kemudian klik kiri dan tahan tombol mouse maka kamu akan menghentikan pergerakan kedua bar itu (iya kan?).
bot_rohan_10

Nah, dengan begini tinggal Anda pertemukan saja kedua bar tersebut pada posisi yang sama, kemudian tekan SPACE BAR begitu keduanya bertemu. Voila! Dapet, deh, ikan bagus... ikan ini bisa langsung Anda gunakan dengan menekan 2 kali pada ikon ikan untuk mendapatkan hasilnya.
bot_rohan_11

Selamat mencoba :)


3.Quest Job Warlock
4.Quest Job Dhan Avenger
5.Quest Job Dhan Predator
6.Quest Job Dragon Sage
7.Quest Job Dragon Knight
15.Memancing Rohan(Rohan Fishing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

keep enjoyed

Rohan Online Calculator / Kalkulator Rohan

Disini anda dapat menghitung jumlah Attack ,Deffense, Health, ataupum Manna yang kamu miliki